• 22

    Nov

    Blog ip-ip udah PageRank 1 toh

    Heeeee,,baru aja buka ne blog. Aku sungguh terkejut dengan apa yang aku lihat. Tool PageRank pada browser mozillaku kok menunjukkan angka 1. Padahal artikel yang ada di blogku ini nggak begitu banyak. Saat ini baru ada 13 postingan dan Blog ip-ip udah PageRank 1 toh ini adalah postinganku yang ke 14. Cukup sedikit bukan untuk blog yang mendapat kehormatan berPageRank 1. Blog ip-ip udah PageRank 1 toh Bahkan aku yakin trarfik blog ini pun cukup jelek. Karena emang jarang aku buat jalan-jalan. Sejujurnya ini bukan blog utamaku. Jujur ini adalah blog untuk ya mendukung blog utamaku. Blog utamaku di Blogger Jelek emang udah mendapat kehormatan PR 1 lebih dulu dibanding blog ini. Tapi sungguh ini mengejutkanku. :D Yah, kemungkinan ini karena opo yo istilahe,,emz..kegendong domain utama blog
-

Author

Follow Me