Mau Dapet Pulsa Gratis 100rb?

23 Dec 2011

Halo kawan, sapa sih yang nggak mau kalo dikasih sesuatiu gratisan gitu. Yah jelas banyak yang mau. Buktinya banyak juga noh yang pek pingsan kegencet-gencet pas pembagian sembako gratis karena saking banyaknya yang pengen dapet gratisan.

Nah, kali ini ada yang berbagi pulsa gratis. Nggak tanggung-tanggung sob dikasih noh pulsa gratis 100rb. Asik-asik, aku mau dunk. Yee. Syaratnya apa? Kalian harus ikutan kontes SEO kecil-kecilan yang diadakan olah kompas-inet.com, sebuah agen pulsa, dengan keyword Isi Pulsa Elektrik Paling Praktis dan Hemat.

Gimana? Berminat mengikuti kontes Isi Pulsa Elektrik Paling Praktis dan Hemat, biar dapet pulsa gratis 100rb. Kalo aku sih berminat, ya lumayan lah buat isi-isi pulsa HP. Soalnya belum pernah sih HPku isi pulsa pek segitu..hehe

Silahkan baca artikelku tentang Isi Pulsa Elektrik Paling Praktis dan Hemat.

atau kalo nggak mau repot baca deh Trik Isi Pulsa Gratis berikut.


TAGS Isi Pulsa Gratis Pulsa Gratis


-

Author

Follow Me