Blog ip-ip udah PageRank 1 toh

22 Nov 2011

Heeeee,,baru aja buka ne blog. Aku sungguh terkejut dengan apa yang aku lihat. Tool PageRank pada browser mozillaku kok menunjukkan angka 1. Padahal artikel yang ada di blogku ini nggak begitu banyak. Saat ini baru ada 13 postingan dan Blog ip-ip udah PageRank 1 toh ini adalah postinganku yang ke 14. Cukup sedikit bukan untuk blog yang mendapat kehormatan berPageRank 1.

Blog ip-ip udah PageRank 1 toh

Blog ip-ip udah PageRank 1 toh

Bahkan aku yakin trarfik blog ini pun cukup jelek. Karena emang jarang aku buat jalan-jalan. Sejujurnya ini bukan blog utamaku. Jujur ini adalah blog untuk ya mendukung blog utamaku. Blog utamaku di Blogger Jelek emang udah mendapat kehormatan PR 1 lebih dulu dibanding blog ini. Tapi sungguh ini mengejutkanku. :D

Yah, kemungkinan ini karena opo yo istilahe,,emz..kegendong domain utama blogdetik.com (koyone ngono kui lah). Jadi walo jarang dioptimasi dan update masih bisa naik PR. Yah lumayan sebagai blog yang sepi dan jarang terurus, serta nggak pernah diajak jalan-jalan. :D

Blog ip-ip selamat ya dah PR 1, dah menyaingi Blogger Jelek. Tapi jangan pernah ngiri ma Blogger Jelek ya, karena memang kamu bukan Blog Utama Tuanmu. Tapi aku akan tetap mengurusmu kok hingga besar nanti. :D


=>> info Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


TAGS Blog PR1


-

Author

Follow Me