Dapet Flashdisk Kingston 4GB Gratis

4 Nov 2011

Beberapa waktu yang lalu aku ikutan kontes SEO KerajaanHoting, dengan keyword KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia yang berakhir pada tanggal 28 Okteber 2011 kemaren. Berharap menjadi yang pertama dan mendapatkan Kamera Samsung eeeh nggak bisa maklum neubie gitu.

Sebelum berakhir kontes sebenernya aku dah ngecek, ternyata di Search Engine Google masih di peringkat 50 lebih. Yaudah nggak berharap masuk dalam 40 besar lah. Karena aku rasa cukup sulit mengejar dalam waktu yang sesingkat itu. Dah aku biarin aja dan aku tinggalkan berangkat ke Sidoarjo untuk ikutan Blogger Nusantara.

Pulang dari Sidoarjo iseng-iseng ngecek web kerajaanhosting. Ayeeee,,tak kusangka ternyata aku dapet Flashdisk Kingston 4GB. Wkwkwk. Lumayan lah dapet Flashdisk Gratis. nggak aku cek lagi di Google tapi di Pengumuman aku peringkat 23. Wkwkwk,,jauh amat ya..

Dan hari ini Flashdisk itu nyampe juga ditanganku, dengan selamat sentausa adil dan makmur. Opo toh.hehe. heeem,,syukur Alhamdulillah. Sepertinya para master SEO banyak yang nggak ikut itu jadi yah bisa dapet aku. Nggak ada foto hadiahnya ne lha belum punya kamera je.

Beberapa kontes masih aku ikuti, seperti Pulauweb web hosting murah Indonesia dan Ban terbaik di Indonesia GT Radial, tapi sepertinya para master banyak yang ikut ne kontes jadi perlu kerja keras ne kalo mau menang.Sebenernya ngarep menang, lumayan sih hadiahnya. Yah semoga bisa.

Tetep semangat buat ngejar peringkat pertama untuk Pulauweb web hosting murah Indonesia dan Ban terbaik di Indonesia GT Radial. hehe


TAGS Flashdisk Gratis


-

Author

Follow Me